Selasa, 01 Mei 2018

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 Lengkap

Asus ZenFone Max Pro M1 debut global di Indonesia pada suatu  agenda peluncuran di Jakarta. Device ini terdapat dalam tiga versi yang dibedakan berdasarkan konfigurasi RAM, memori penyimpanan, serta kamera. Persaingan produsen device terus ketat. Faktor ini menjadi keuntungan bagi konsumen dalam memilih variasi handphone resmi yang terdapat di pasaran dengan harga kompetitif serta spesifikasi mumpuni sesuai keperluan masing-masing.


Asus boleh dibilang sedikit tak sedikit bersaing dengan Xiaomi untuk merebut titel sebagai produsen handphone terjangkau yang bernilai. Bahkan, Asus pun telah memenangi pasar sebagai salah satu dari lima besar merek penguasa pangsa pasar device di Indonesia.

Device ini hadir dalam layar 6 inci FHD+ dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Layar 2.5D curve glass ZenFone Max Pro M1 mempunyai sudut rasio 18:9 jadi memperkenalkan sensasi FullView display dengan bingkai tipis.

Dibagian dapur pacu, device ini mengadpilihan prosesor Qualcomm mutakhir yakni chipset Snapdragron 636 octa-core dengan GPU Adreno 509. Kombinasi tersebut dipadu RAM 3/4/6GB dengan ROM 32/64GB yang mendukung microSD sampai 256GB. Tidak hanya itu, Asus memperkenalkan free storage 100GB Google Drive selagi satu tahun.

ZenFone Max Pro M1 juga adalah device yang mempercayakan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya dengan kapasitas 5.000mAh. Diperkuat oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 636, device ini mempunyai kemampuan mumpuni serta sangat efisien pemakaian energinya. Pasti saja Asus masih mempercayakan ciri khas banderol terjangkaunya sebab harga HP ASUS Zenfone Max Pro M1 ini lumayan terjangkau ketimbang spesifikasinya.

ZenFone Max Pro M1 dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB dibanderol Rp 2,3 juta. Varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB Rp 2,8 juta, sedangkan RAM 6GB dengan memori internal 64GB Rp 3,3 juta.